CERITA DI BANDUNG part 3

Hari selanjutnya..
Sayang sekali, untuk hari ini Nita gak bisa ikut gabung jalan-jalan. Akhirnya, pergi sendiri deh ke IP (Istana Plaza) dan Iqbal bakalan nyusul. Berhubung belum sarapan, langsunglah tujuan pertama ke food court. Ketemu Iqbal pas makan, selesai itu dilanjut deh nemenin Iqbal main

Rencana selanjutnya, pergi ke Lembang...

Yuhuuuuuu.. akhirnya pergi ke Lembang dan naik angkot. Sekitar 1,5 jam kita udah sampe disana, awalnya ragu karena ini hari Sabtu dan kemungkinan bakalan macet. Selama perjalanan, berhubung baru pertama kali ke sana jadinya heboh sendiri, lihat kiri-kanan dan nanya-nanya. Kita lewatin PVJ (Paris Van Java) sayangnya gak sempet mampir ke sana, kampus UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) yang cuma  bisa liat pagarnya aja, Rumah Sosis yang di idamkan tapi belum ke sana, dan tempat-tempat lainnya, dan akhirnya sampe disini loh..

MASIH KURANG JELAS ??! AKU MAMPIR KESINI..


Hehehe... terlalu bahagia ya, padahal cuma kesini. Maklum ajalah, kan kesininya pake kendaraan umum. Dan yang terjadi adalah, hasil jepretan yang ga karuan seperti di bawah ini :





Saking senengnya, baru sadar setelah adzan maghrib berkumandang. Pulangnya gimana?? Ada angkot engga?? Wah.. langsung deh jalan ke pintu keluar dengan berat hati setelah menunaikan ibadah solat. Untungnya, setelah sampai di jalan besar dan melihat mobil angkot. Langsunglah kita naik dan perjalanan pulang diiringi dengan kemacetan lalu lintas..
Keesokan harinya, hari Minggu..

Waktunya untuk pulang kembali ke kampung halaman, Karawang.. setelah dapet konfirmasi dari agen travel akan dijemput jam 1.30 siang langsung aja sempetin buat belanja oleh-oleh. Selesai sarapan dan beli oleh-oleh, waktu berlalu cepat dan sudah waktunya untuk pulang..


Ini yang selalu menemani selama 3 hari perjalanan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PROPOSAL KEGIATAN (REUNI SMA)

CONDITIONAL SENTENCES

Adverbial Clauses