REVIEW MV B.A.P 1004(ANGEL) PER MEMBER (part 3)

REVIEW MV

B.A.P 1004(ANGEL) PER MEMBER part 3
MOON JONG YEOP

Tembok retak berbentuk sayap malaikat dan sesosok lelaki terlihat sedang menyentuhnya dengan tatapan kosong. Moon Jong Yeop sedang meraba dengan perlahan, raut muka sedih pun tampak hingga akhirnya ia menitikkan air mata. Ia pun membalik badan, menundukkan kepala, dan menjatuhkan lututnya ke tanah, lalu mencengkeram kerah bajunya seperti merasa rasa sakit yang menyiksa dada. Lalu ia, balik badan, memukul tembok dengan keras hingga akhirnya membuat sebuah lubang kecil. Ternyata ada sosok wanita yang ia kenal berada di balik tembok dengan wajah sendu.


Setelah itu ia pun menyandarkan kepalanya dengan perasaan menyesal, kembali memukul tembok dengan emosi. Ia meremas rambut dan memukul tembok lebih keras lagi hingga lubang menjadi lebih besar.


Akhirnya dari lubang tersebut terpancar sinar yang terang dan terlihat sosok wanita dengan dilatar belakangi tembok yang sama. Ia pun memasukkan tangan berharap dapat meraihnya, namun wanita itu menangis dan ia pun sedih.

ZELO (CHOI JUN HOONG)

Sepasang tangan yang saling berpegangan erat, dan terlihat gambaran lelaki dan wanita yang sedang bersenang-senang disebuah taman hiburan. Ternyata, itu semua hanyalah khayalan Zelo. Ia sedang berdiri dihadapan sebuah tombol, teringat masalalunya dan berharap dengan menyalakan sebuah "wahana permainan" semua kembali. Tombol pun ditekan, dengan muka bahagia ia melihat permainan itu menyala.

Tiba-tiba lampu wahana mati dan mengeluarkan asap, ternyata permainan itu menjadi rusak. Ia segera berlari mendekati permainan itu. Sampai disana ia melihat keadaan permainan tersebut dengan raut khawatir dan mulai membersihkannya, dengan harap menemukan sesuatu. Lalu, terlihat sesosok wanita sedang duduk dihadapannya, dengan muka haru ia mendekatinya tapi ternyata itu hanyalah khayalan.


Ia duduk, mengingat masa dimana dahulu ketika ia memberikan hadiah sebuah boneka beruang untuk wanita tersebut, memegang tangannya, dan menciumnya.


Kamu suka tulisan ini dan mau menshare atau upload di blog kamu? lampirkan credit blog dan nama penulisnya yaa, terima kasih..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PROPOSAL KEGIATAN (REUNI SMA)

CONDITIONAL SENTENCES

Adverbial Clauses