REVIEW MV B.A.P 1004(ANGEL) PER MEMBER part 2

REVIEW MV

B.A.P 1004(ANGEL) PER MEMBER part 2

Ini dia kelanjutan dari review sebelumnya, saat ini kita membahas bagian 2 member selanjutnya yaitu Himchan dan Youngjae, check this out..

KIM HIM CHAN

Sebuah tangan terlihat sedang menyentuh sebuah proyektor kuno, ternyata itu adalah Kim Him Chan yang hendak menyalakannya. Proyektor pun nyala dan menampilkan sebuah rekaman seorang wanita, ia terlihat senang. Setelah muncul adegan dimana ia sedang merangkul wanita tersebut, raut wajahnya berubah menjadi sedih.

Rekaman tersebut menampilkan kebahagiaan ia dan wanita tersebut, namun perasaannya saat ini tidak sama. Ia terlihat penyesalan, lalu ia pun berdiri dan membuka laci-laci seperti sedang mencari sesuatu dengan perasaan tak menentu.


Ia pun teringat dimana benda itu berada, lalu dibuka laci yang berada dekat dengan lampu berdiri. Terlihat sebuah pistol kecil, segera ia mengambilnya, dan mengarahkan pistol itu ke tampilan rekaman yang terlihat wujudnya sedang tersenyum bahagia dengan emosi hingga menitikan air mata.

Lalu ia menoleh, melihat sebuah cermin dimana ada refleksi dirinya yang sedang menodongkan pistol ke kepalanya, ia pun ketakutan. Muncul gambaran dirinya dengan wanita tersebut yang membuatnya lemah dan akhirnya pistol pun diarahkan kebawah.

Terlihat sebuah penyesalan, namun tak lama ia puun mengangkat tangannya dan mengarahkan pistol ke refleksi dirinya. Ia menembak, terlihat refleksinya pun menembakkan dirinya sendiri hingga akhirnya jatuh.
Dicerita ini menceritakan seorang lelaki yang merasa menyesal dan menyalahkan dirinya sendiri, dimana ia merasa menjadi penyebab wanita yang ia cintai pergi, yang akhirnya sadar bahwa itu hanya perasaanya sendiri dan itu adalah sia-sia.


YOO YOUNG JAE

Kali ini ada Yoo Young Jae yang terlihat sedang duduk dengan memegang sebuah kalung  dengan muka sedih. Tiba-tiba ia merasa telah melihat bayangan seorang wanita, ia pun termenung lalu mencari bayangan itu diantara cermin-cermin.

Perasaan kesal menyelimuti perasaannya, ia sedih, dan merasa bahwa hanya gelap disekitarnya. Tiba-tiba muncul sosok wanita dihadapannya lalu hilang dan yang terlihat hanyalah dirinya.

Ia pun berjalan dengan tertunduk sedih, ternyata sosok wanita itu melihatnya. Ia berlalu, sosok wanita itu pun tertunduk sedih. Lalu terulang lagi perasaan itu, dimana ia merasa sosok wanita itu ada dihadapannya dengan tangan saling menempel, tapi ternyata hanya ada dirinya. Merasa kesal, ia pun memukulkan tangannya ke cermin tersebut.

Pecahan cermin itu telah melukai tangannya hingga darah mengalir, ia memegang dadanya yang terasa begitu sakit seperti luka ditangannya. Ia kesal dan sedih karena itu semua hanya bayangan perasaannya saja yang merindukan sosok wanita itu.


Kamu suka tulisan ini dan mau menshare atau upload di blog kamu? lampirkan credit blog dan nama penulisnya yaa, terima kasih..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PROPOSAL KEGIATAN (REUNI SMA)

CONDITIONAL SENTENCES

Adverbial Clauses