REVIEW MV B.A.P 1004(ANGEL) PER MEMBER (part 1)

REVIEW MV
B.A.P 1004(ANGEL) PER MEMBER (part 1)


BANG YONG GUK

Adegan pertama dibuka dengan tampilnya Bang Yong Guk yang sedang berlari seperti sedang mencari sesuatu di gurun. Disana terdapat sebuah bangunan yang terlihat seperti gading yang tumbuh dari tanah.

Dilanjut dengan adegan dimana ia memegang sebuah sekop lalu mulai menggali. Dia terlihat cukup kacau dengan menggali dibeberapa tempat sekitar bangunan gading tersebut. Telah beberapa lama ia pun diam, merasa letih, kesal dan putus asa.

Dengan emosi memuncak ia pun menendang tanah, melanjutkan menggali tanah dengan kesal, lalu ia melihat ada sesuatu. Ia pun mengambil benda tersebut, membersihkannya, ternyata benda itu adalah replika suatu bangunan yang ia cari.


Ia pun memeluk erat benda itu untuk melepas rindu, melemparkan tubuhnya ke tanah dengan perasaan lega. Terlihat raut wajah bahagia yang telah lama merindukan benda itu dan akhirnya ia temukan. Terlihat bekas galian disekitar bangunan gading itu yang jika dilihat dari atas seperti sebuah tulang rusuk manusia dengan lubang-lubang disekitarnya.
Hal ini seperti perumpamaan bahwa seorang lelaki yang sedang mencari tulang rusuknya (wanita).


JUNG DAE HYUN

Dilanjut dengan tampilan sebuah rumah mainan dan Jung Dae Hyun yang baru saja memasuki ruangan yang terlihat seperti perpustakaan kecil dengan berbagai pajangan antik. Ia terlihat sedang mengingat masa lalu, berjalan-jalan dengan muka sendu.


Lalu ia melihat sebuah jam pasir, mengambilnya lalu mengingat masa lalu. Ia pun terduduk, terbesit kenangan dimana ia telah membuat seorang wanita menangis, dan ia menyesal.


Mungkin review ini terlalu serius, maklum saja, ini pertama kalinya saya membuat. Kamu suka tulisan ini dan mau menshare atau upload di blog kamu? lampirkan credit blog dan nama penulisnya yaa, terima kasih..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PROPOSAL KEGIATAN (REUNI SMA)

CONDITIONAL SENTENCES

Adverbial Clauses